THE SHOE FIT!

Seperti pada umumnya perempuan, saya suka sekali dengan sepatu dan tas. Kalau mau dibilang, mungkin bisa koleksi sepatu yang luculucu. Tapi, tidak mudah buat saya untuk bisa mendapatkan sepatu yang pas di kaki mungil ini. Oleh sebab itu, jika ada sepatu yang saya mau, dan ukurannya pas, maka saya senang sekali!

Di beberapa pelosok tempat di Ibukota ini, suka ada beberapa pasar kaget. Biasanya menjelang akhir pekan, akan banyak sekali titik pasar kaget atau bahkan pasar malam. Asal ada lapangan cukup besar untuk mendirikan tenda dan menggelar dagangan, maka terjadilah pasar kaget itu.

Akhir pekan kemarin, tidak sengaja saya pergi ke salah satunya, Pasar Malam. Ini adalah pesta rakyat untuk kampung sekitar, semua orang yang datang membawa anak dan menjadi ajak pertemuan para tetangga. Seru juga sik!

Tidak sengaja, saya mencoba untuk mencari sepatu karet. Saya memang sedang mencari sepatu santai yang bisa dipakai untuk kerja dan main. Cuma biasanya saya tidak berharap, bisa mendapatkan ukuran yang pas. Setelah dua kali keliling, saya mencoba untuk berhenti dibagian penjual sepatu itu, dan menanyakan berapa harganya.

“Limabelas ribu aja, Neng!” kata si Abang
“Ah, masa segitu, Bang? Sepuluhribu saja, yah?” Saya pun mulai menawar
“Duapuluhlima dua deh!” katanya lagi.

Hati saya berbunga dan mata pun langsung berbinar, wooohhh murah nih!! Dengan semangat empatlima, saya pun langsung menanyakan ukuran dan mencaricari warna dan ukuran yang sesuai. Senang bukan main, ketika bisa menemukan ukuran yang PAS!! #menari

Beginilah penampakannya. Enak sekali, enteng dan murah. Saya pulang dengan senyum dan menari!


Share:

0 comments