MELLOW MOOD

Sedih. Itu yang saya rasakan dua hari ini. Karena harapan saya tidak terpenuhi. Tapi, saya bersyukur karena segera mengetahui hal tersebut tanpa harus menunggu lagi. Saya diundang untuk wawancara di sebuah perusahaan minyak. Dengan posisi menjadi Sekretaris BOD, salah satu pekerjaan idaman. Tapi, sepertinya saya tidak masuk kualifikasi. Dengan alasan bahwa saya terlalu enerjik, jadi jika berada dikantor terus akan bosan. Padahal, pekerjaan saya pun sekarang adalah pekerjaan back-office.

Sekarang ini saya sedang belajar untuk menikmati rasa kecewa itu, mencoba menelaah apa yang salah dan apa yang harus dikembangkan lagi. Partner terbaik bilang bahwa saya tidak boleh putus asa, Tuhan punya rencana lebih baik buat hidupku. Terus terang, saya bersyukur bisa mendengarkan kalimat itu dari bibirnya, saya terharu sekali. Sekaligus merasa tenang...

Sekarang saya menulis hanya untuk menangkan hati. Mencari jalan untuk melampiaskan rasa yang nanonano. Sedih juga, karena gak bisa bertemu sama partner sepanjang minggu, seperti biasanya. Entah mengapa, lagi merasa ingin dimanja saja...

Semangat!

Tenang saja, saya pasti bisa bangkit kembali, untuk sementara biarkan saya bermuram sebentar...

Selamat berakhir pekan!

Share:

2 comments

  1. kok mirip ya...
    jd ikut mellow...
    akan sering baca blog dirimu nih nampaknya....

    BalasHapus
  2. terimakasih Elle, sudah mampir...heheheh..
    jangan ikutan mellow ahh..

    boleh sering2, tinggal follow aja, biasanya dikasih tau klo ada yang baru :)

    senangnya dikunjungi :)

    BalasHapus