YOU ARE...

Pasangan saya adalah orang yang sangat luar biasa baik. Saya bicara seperti ini bukan karena statusnya dihati saya, tapi karena memang saya jatuh cinta karena kebaikan dan kepolosannya. Banyak perempuan yang tidak percaya, kalau ada lelaki baik diluar sana. Saya menjadi salah satu perempuan yang bisa mematahkan mitos tersebut.

Kebaikan yang tulus. Jarang sekali saya temui, dimasa sekarang. Bahkan sama teman sekalipun. Banyak orang berpikir, orang-orang seperti ini yang gampang dibodohi dan diinjak. Pendapat itu ada benarnya. Pada kasus tertentu, tidak semua orang yang polos tidak bisa berpikir dan memilih. Mana yang terbaik bagi dirinya sendiri. Pasti bisa juga berontak dan marah.

Tipe yang menepati dan memegang janji orang lain. Bagi saya kedua hal tersebut tidak mudah untuk dijalani. Tapi, bagi dia jika sudah berjanji apapun masalah yang ada, dia berusaha untuk bisa menepati janji tersebut. Contohnya, walau hujan turun deras, tapi dia sudah janji untuk nonton, maka dia akan tetap datang. Dia adalah tipe pria pasif yang jarang ditemui. Juga jenis pria yang memang sudah jarang ada. *koq kamu jadi seperti manusia purba yah? xixixixi...mwah!*

Akh! Pokoknya, saya adalah perempuan yang sangat beruntung, untuk saat ini!

Sudah lama tidak menulis tentang halhal yang menyenangkan hati. Kali ini saya mau egois, untuk bisa menceritakan tentang dirinya. Walau sedikit, tapi setidaknya apa yang ada dalam pikiran saya kali ini tercurahkan. Setelah sekian lama tidak punya waktu, sekarang saya kembali, dan menuliskan tentang dia.

Love you, pacar aku!

Share:

3 comments

  1. Selamat deh atas keberuntungannya..yang jelas mensyukuri jauh lebih membuat bahagia dari pada merasa kurang ...

    BalasHapus
  2. xixiixixi,, mwuah juga ahhhh ikutan seneng jadi na

    BalasHapus
  3. hihihi...terimakasih...jadi seneng lagi...:)

    BalasHapus