LET IT BE

When I find myself in time of trouble
Mother Mary comes to me,
Speaking words of wisdom
Let it be…


=Beatles – Let It Be=

Belakangan ini saya sedang tidak ingin mengetahui tentang apapun. Seandainya Bumi sempat berhenti seperdetak jantung pun, saya tidak mau tau. Saya hanya ingin terus berjalan. Entah sampai dimana akan berhenti nanti.

Menjelang hari Natal malah banyak sekali cobaan yang datang. Tapi, ada saja temanteman yang berusaha untuk menguatkan hati saya. Terutama Tuhan. Ia memang luarbiasa. Pada saat pertolongan duniawi tidak lagi mampu membantu, yang dapat dilakukan adalah meminta pertolongan secara rohani.

Pada saat saya kalah dan tidak tahan lagi dengan persaingan cari muka di kantor. Saya menangis. Bukan karena sedih dan cengeng. Tapi karena kesal. Setiap saya berusaha untuk menjadi lebih baik lagi, selalu ada saja kejadian ‘besar’. Membuat saya jatuh, benar-benar sakit.

Namun, yang sudah terjadi tidak dapat lagi diputar balik seperti memutar film.

Menjadi kambing hitam, adalah salah satu peristiwa yang tidak pernah saya duga. Apalagi untuk suatu hal yang memang sudah diakui bukan salah saya. Inilah yang membuat saya kesal. Mengorbankan karir yang saya bangun hampir selama 5 tahun. Membiarkan orangorang itu melempar kotoran di muka saya dan tidak mengakuinya. Gimana tidak kesal?

Sebenarnya, riwayat saya di kantor ini sama saja sudah selesai.

Apakah ada yang dapat mencarikan pekerjaan baru buat saya?

Gosh, I can’t even write anymore
I don’t know what to say and what to do,
I just NEED my holiday coming soon.
I want the New Year to wash everything…

I'm not in the mood to do things,
I just want to watch my movies, read my books and just dance!
Take all the trouble away and just leave it there…

Just let it be!


Btw, Blue makasih yah!
You truly a friend that one can count on!

Share:

7 comments

  1. sabar mei, pasti selalu ada hikmahnya.
    kejadian yg hampir sama, ketika hari ini seorg kolega menjelek2an aku dan membuat kinerjaku dinilai payah oleh boss...

    lagi cari pekerjaan baru juga....
    halo halo, ada yang bersedia 'mungut' saya? hehe

    BalasHapus
  2. loh, kok makasinya ama saya?
    saya hanya sepercik air yang, mungkin hanya untuk mengobati dahaga saja tidak bisa.

    Keep Fire Burning!!

    BalasHapus
  3. Selamat Natal dan Tahun Baru,mbak.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Ge...

    i don't know what to say...
    Just keep the meter running and then you'll see how far we've accomplished something...

    Do not put anything away of what had happened to us...make them as part of your life are stories that inspired other people...

    Such as Me..

    BalasHapus
  6. ambil hikmahnya saja ya,
    terus bergerak,
    biar seberapa keras mereka berusaha menjatuhkanmu,
    buktikan bahwa jejakmu,
    masih kuat mencengkram bumi ini, nona :)

    BalasHapus
  7. Terimakasih semuanya!

    I know that I always got a friend :)

    as for satuduatiga,
    I dunno who you are,
    but I'm sure you're welcome here,
    and thanks for the words of encouragement :)

    glad to have you all here!

    BalasHapus