NO REGRETS

Tak pernah menyesal mengenal dirimu
=krisdayanti=

Mungkin banyak orang yang merasa menyesal mengenal orang lain,
tapi jangan sampai orang lain menyesal mengenal diri kita.

Selama ini gue berusaha untuk bersikap baik sama sapa pun, bahkan sama orang yang udah jahat sama gue. Karena seperti kata orang, nyari musuh itu lebih mudah daripada nyari temen yang emang bisa disebut baik...

Tapi sebaik apapun membawa diri, tetep ajah buat orang lain blum tentu itu adalah yang terbaik yang udah loe bawa dihadapan mereka.

Kadang jadi binun sendiri, maunya orang tuh apa seh?

Jadi orang emang gak pernah puas dan selalu ajah gak ada yang sempurna. Tapi diantara segala pilihan itu, kenapa tidak mencari yang MENDEKATI puas atau sempurna? Paling tidak 98% :) ehmmm...

Kadang diakhir perjalanan ketika semuanya tidak berjalan sesuai dengan keinginan, baru berpikir. Kalo ternyata mereka atau seseorang itu MEMANG sudah CUKUP mendekati sempurna. Dan pada saat kesadaran itu datang, semuanya sudah terlambat. Yang nyaris sempurna itu ternyata sudah tak tergapai lagi, hanya bisa dilihat bagaikan pajangan dalam etalase.

Semoga apapun yang sedang terjadi dalam hidup kalian saat ini, tidak pernah ada kata menyesal tertinggal dalam hati, terutama saat dimana kalian pernah merasa 'bersentuhan' hidup dengan gue.

Seseorang yang cuma butuh kesederhanaan dalam menghadapi hidup yang penuh dengan tuntutan dan juga mungkin ada tuntutan pribadi pada individu-individu semacam kalian, tapi semoga semua itu tidak pernah memberatkan dan tidak pernah menyakiti perasaan halus yang merasuk dalam diri.

Jika memang pernah menyakiti, jangan dilupakan. Tapi diingatkan dan dikritik, sehingga gue juga bisa introspeksi dan bisa berubah menjadi pribadi yang lebih unik dan berkembang. Gue gak akan minta maaf atas apa yang sudah pernah terjadi, karena maaf itu terucap pada saat gue tau apa yang gue lakukan itu salah dan dikoreksi. Tapi jika ternyata hanya perbedaan pendapat, maka permintaan maaf seharusnya terjadi 2 arah.

Entah apa yang sedang ditulis oleh jiwa yang hampir gila hari ini, tapi itulah apa adanya. Sepertinya cuma celoteh tidak jelas, tapi akan menjadi salah satu penenangan dalam diri.

Share:

0 comments