WOMEN'S WORLD

If you can't ever understand women, in general. So, do I. :D

Apa seh yang gak dimengerti? BANYAK! Pasti itu jawabannya, dan kadang gue sendiri sebagai perempuan juga takjub sendiri sama tingkah sesama gue.

Dulu, waktu yang namanya perawatan tubuh untuk perempuan blum secanggih sekarang, gue berharap banged bisa ngilangin rambut di ketiak. Karna gak enak ajah gitu diliat klo lagi pake tank top. Eh gak lama muncul, cukuran buat perempuan, jadi bisa di cukur.
Setelah itu keluar lagi yang namanya salep perontok *g gak pernah nyoba negh* yang katanya dioles ajah trus nanti dia rontok sendiri.

Sampe akhirnya sekarang ini, bisa diilangin secara permanen, dengan laser. Keren yah! Tapi bener deh, untuk ngelakuinnya lagi gue pun harus mikirmikir lagi.
Secara bukan cuma beberapa ratus doank, tapi ada yang bisa jutaan. Blum ngelakuin ajah dah pusing duluan untuk ngeluarin duit segitu, lain klo emang duitnya dah gak tau mo ditaro dimana :D yah, diumbar untuk yang begitu mungkin gpp.

Itu satu hal yang gue heran. Sekarang, ada lagi trend laen, yaitu hair extention. Nah, yang ini lebih ajaib lagi, rambut pendek juga bisa jadi panjang dalam beberapa jam aje. Demikian juga dengan mereka yang matanya sipit dan bulu matanya tipis n gak lentik. Silakan di panjangkan!

Tapi, tau gak siy, klo manjangin bulu mata ajah bisa sampe 600rb. Dan sekali pada rontokan tuh, satu lembar bulu mata yang lepas, klo mau dipasang lagi alias di rapiin lagi harganya 10rb aje loh!

Seandainya dalam sebulan ada 30 lembar yang rontok, yah tinggal diitung ajah brapa duit yang harus dikeluarin buat benerin lagi tuh bulu mata.

Parah yah perempuan itu?!
dan adaada ajah buat jadi cantik, klo temen gue komentarnya gini "Yah, begitulah klo mau cantik!"

Bused degh, gue PD ajah tuh walopun gak cantik :D yang penting imut :D hahaha...Percuma juga klo tampilan luar bagus, tapi isinya kosong.

But, its just only my thinking :)

Share:

0 comments