LEARNING TO READ

Have a great Monday, guys! :D

Gue gak tau kenapa topik diatas yang gue tulis, karna sepertinya gak nyambung juga, tapi persetan deh! :D

Klo kalian adalah salah satu dari orangorang yang suka membaca, mungkin kadang menemukan keasikan tersendiri waktu baca buku, ato baca artikel online.
Sekarang ditambah lagi, banyak banged tementemen yang kita kenal itu mulai buat yang namanya diary online ato blog ini.

kadang ada yang buat cuma ikutikutan karna lagi trend ajah, haree genee gak punya blog?? :D huehuehue...walhasil isi blog juga basi ato cuma ada beberapa tulisan trus dah gitu ditinggalin. Ada juga yang cuma ngisi khusus buat download musik doank, juga ada yang isinya cuma buat jelekjelekin orang bahkan yang cuma lelucon ajah juga ada...

Tapi dari sekian banyak link yang dibuat oleh tementemen, kadang kita nemuin banyak banged yang gue namain 'pelajaran dalam hidup' dalam blog merekamereka yang sempet gue baca. Entah pengalaman hidup mereka, atau keseharian mereka, bahkan kadang informasi yang dibagi sama mereka itu sempet nambah wawasan kita dalam dunia tertentu yang gak terpikirkan sama sekali...

Makanya kadang gue sangat menyayangkan banged klo misalnya ada orang yang gak suka baca, binun ajah. Tapi gak bisa disalahin juga, karna masingmasing orang emang punya keunikan dan hobby tersendiri :)

Hmm..mungkin kalian yang gak suka baca, bisa belajar untuk membaca artikel gosip sedikitsedikit? huehue...sapa tau dari situ kebiasaan membaca bisa lebih di maksimalkan :)

Share:

0 comments