WELCOME 2010!!

Akhirnya bisa tenang. Setelah beberapa waktu sibuk dengan segala macam kesibukan. Sekarang menikmati waktu sendiri, dengan menulis. Kegiatan yang sudah lama tidak dapat dilakukan. Kesempatan ini tidak mudah datang, demikian juga dengan keinginan menulis. Biasanya setelah beberapa waktu rasa rindu untuk menulis begitu menggebu. Tapi, ketika keinginan membuncah. Ada saja yang menyurutkan niat. Sehingga tidak pernah ada lagi kesempatan tercipta.

Kali ini, saya akan menggunakan sebaikbaiknya. Karena kesempatan yang langka ini tidak datang dengan mudah, maka saya berjanji akan menggunakannya dengan sepenuh hati.

Terlalu lama tidak menulis, membuat jemari ini kaku. Bahkan untuk memulai pun, dibutuhkan stimulan yang cukup. Karena tidak tau untuk mulai menulis dari mana. Situasi standard mungkin, seperti halnya sudah lama tidak naek sepeda. Tapi, tidak akan pernah lupa caranya. Maka saya kembali berceloteh tidak jelas, hanya untuk melemaskan jemari yang kaku.

Sebelumnya, biarkan saya memberikan SELAMAT pada Anda semua. Karena sudah melewati tahun 2009 dengan luarbiasa! Semoga tahun yang lalu, handai taulan semua mendapatkan apa yang diinginkan dan tercapai. Memulai mimpi yang baru juga, dan sedang membangunnya untuk diwujudkan. Jika memang belum tercapai, semoga tidak patah semangat.

SELAMAT TAHUN BARU 2010

Tidak ada kata terlambat untuk mengucapkan selamat. Benar bukan? Semoga ditahun yang baru, segala macam berkat dan limpahan kasih berlipatganda bagi semua mahkluk hidup yang berpijak diatas muka Bumi. Segala macam hal negatif tersedot masuk, hanya sikap positif yang bermunculan. Kita memerlukan segala macam sikap dan tingkah positif yang berlipatganda ratusan magnitude, untuk menghalau segala macam pikiran dan juga aura negatif yang disebarkan oleh orangorang yang terjangkit virus semacam itu. SEMOGA!

Sudah nonton SANG PEMIMPI? Salah satu dari tetralogi yang menjadi fenomena dan sekarang dijadikan filmnya. Bercerita tentang pencarian jati diri dan kekuatan mimpi dari seorang anak dari kampung. Buat saya luarbiasa sekali. Saya menangis, terbahak dan juga tersenyum. Segala macam perasaan berkecamuk pada saat menonton film ini. Bahkan pada saat menuliskan ini pun, saya merinding. Buat yang belum baca buku dan nonton filmnya. Baca dan tontonlah! Sangat direkomendasikan!
We must never stop dreaming. Dreams provide nourishment for the soul, just as a meal does for the body. Many times in our lives we see our dreams shattered and our desires frustrated, but we have to continue dreaming. If we don’t, our soul dies...
- Paolo Coelho -
Salah satu kutipan yang keren. Bicara mengenai mimpi dan himbauan agar jangan pernah berhenti untuk bermimpi. Karena ketika kita berhenti untuk bermimpi maka jiwa kita akan mati. Oleh sebab itulah, di awal tahun yang baru ini, mulailah rangkaikan mimpimimpi terbaikmu. Jangan gantungkan ujung langit, karena terlalu susah untuk digapai. Tapi, cobalah gantungkan sampai batas kemampuan dan niatmu untuk mewujudkan segala mimpi tersebut menjadi kenyataan. Bagaimana pun caranya dan seberapa lama, selama niat masih membara.

Lanjutkanlah mimpimu!

Karena semua itu adalah segala alasanmu untuk tetap berjalan kedepan, dan menatap masa depan yang sedang kau rangkaikan. Ingat, dirimulah yang merangkai hidupmu sendiri, bukan orang lain. Jadi jangan gantungkan mimpimu pada orang lain, karena mereka tidak akan bisa mengerti artinya. Tapi, percayalah semuanya itu akan segera terwujud. Maka, semuanya akan terjadi dan benar apa yang orang katakan. MIMPI BISA MENJADI KENYATAAN.

Tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Selama kamu percaya kalau kamu berhak atas apapun yang kau inginkan. Bagaimana pun tidak mungkinnya hal tersebut, PERCAYALAH maka semua akan terwujud!

Selamat menjalani 2010 dengan segala mimpimimpimu!

Share:

2 comments

  1. welkom bek mbak...
    aku kangen dengan tulisan2mu...


    dan makin matang aja nih. kalo kata arief, tinggal di poles dikit jadi novel. hahahaha... kemana ya tu orang?

    BalasHapus
  2. entah mas, aku juga bertanya kemana dia...
    hilang sepertinya, lagi buat buku kali?

    hehe...makasih komentarnya!

    BalasHapus