I'M BORED!

Sudah sejak dulu ingin sekali ikutan yang namanya lomba menulis. Tapi, sampai sekarang masih belum bisa juga terwujud. Hari ini saya tanpa sengaja mampir ke salah satu artis-blog, caplang. Disana terdapat lomba dengan tema berbagi sesama pengguna jalan.

Terus terang membacanya saya ingin ikutan. Tapi, sekali lagi saya takut tidak dapat mengikuti keinginan saya itu, dan saya akan bête sendiri dengan keputusan yang saya ambil.

Belakangan ini keinginan untuk menulis hampir susah untuk dicari. Entah mengapa. Mungkin ini yang dinamakan fase homeostatis, sebuah daya yang berusaha mengembalikan kita pada kondisi semula. Saya ingin kembali dapat menulis setiap hari, tanpa perlu berpikir lagi akan menulis apa hari ini. Topik membosankan yang biasa ditulis pun sudah jarang saya tuliskan.

Biasanya saya akan membahas soal film yang saya tonton, jika suatu saat tidak ada lagi hal yang dapat saya tuliskan. Tapi, belakangan ini, menulis resensi film pun rasanya, malas.

Benar, saya terpaksa menggunakan kalimat yang saya tidak sukai. Karena saya berusaha jujur dengan diri sendiri, bahwa saya memang lagi malas menulis. Tapi, setiap kali membuka blog keinginan untuk memasukkan entri baru pun, menggiurkan. Hanya saja, tidak tau apa yang mau ditulis. Seperti biasa, terlalu banyak konsep dikepala.

Sudah hampir dua hari ini, bekerja pun sepertinya malas sekali. Padahal, biasanya selalu ada yang membuat saya bergairah untuk datang ke kantor. Mengunduh lagu gratis dan bisa menjelajah dunia maya dengan koneksi gratis. Biasanya halhal ini bisa membuat saya bergairah. Tapi, sepertinya gairah untuk berpikir ke arah sana pun hampir hilang.

Sepertinya saya hanya kurang istirahat. Mungkin, hal itu salah satu penyebab kemalasan saya bertambah. Perlu luluran dan pijet, creambath, menikur dan pedikur sepertinya…hahahah…Sudah lama tidak memanjakan diri seharian di salon. Mungkin, ini juga salah satu penyebabnya?
mrgreen

Ke salon yuks! Hehehe...
biggrin

Share:

4 comments

  1. Itu siklus yg biasa say, ga perlu cemas. Penulis besar aja kadang letoy, dan ia nyari2 mood lewat sesuatu/kegiatan/kebiasaan yang menurut kita aneh. Dan anehnya pula, mood yg ia cari-cari kadang tak ditemukan, huehehe ...

    Ayolah, ke salon dulu kalo perlu!

    BalasHapus
  2. Hai Mas!
    iyah niy, tiba-tiba ajah seperti ini, gak enak banged sebenernya. Tapi, belajar menikmati situasi juga harus, sepertinya.

    Nantilah, klo emang nemu salon yang murmer baru nyalon :D

    BalasHapus
  3. betul itu kata abang satu itu. sudah deh.. nyantai aja. setelah nulis Ky, maukah kamu..
    Saiya justru berangan-angan ingin hiatus..

    BalasHapus
  4. waks, hiatus?
    biar terasa lebih dramatis yah?

    setelah melamar trus hiatus...

    BalasHapus