GONG XI FAT CAI & STORIES

Wew...gara-gara kemaren dah ngetik banyak dan komputer nge hang, maka gak ada postingan baru deh. Now, I start again.
Selamat Tahun Baru Imlek, bagi yang merayakan :)
Masih sah untuk ngucapin karna tahun baru ini berlangsung selama 15 hari.

Duh, banyak banged yang mo diceritain saking banyaknya gak tau mau mulai dari mana heheh...

Diawalin sama berita Rhe yang bakalan keluar kota dadakan, tau-tau berangkat, dan pas ditelp lagi di Pasuruan.

Dah gitu, kedatangan Indro ke Kantor yang setelah sekian lama gak pernah bisa ngobrol. Akhirnya hari itu dia curhat semua soal keluarga dan kehidupan dia selama ini. Dah gitu juga ketemu chat sama Adit Zen, temen lama dari Kaskus. Dari dia juga dapet kabar yang cukup mengejutkan, kalo dia putus sama Nataya *I'm sorry, dude*

Banyak banged kejadian yang menghebohkan sepertinya yah? Dan paling seru adalah bertemu dengan temen-temen lama. Sempet jalan ke Depok, ketemu sama Rex sama Rina juga, dan gitu juga sama Mitha, yang seperti biasa masih suka jadi bahan lelucon anak-anak, ketemu Icad juga. Thanks Rex for everything :)

Udah gitu, ktemu sama si Vera Atong juga, yang masih juga sering maen bilyard. Tapi ada kemajuan karna kemaren dia kebanjiran order kue kering gitu. Lumayan dapet nyobain juga. Thanks banged dah ngobrol banyak tentang 2 tahun ini. Gak berasa yah, waktu lewat sekedip mata, dan ternyata si Ika dah punya anak pula. Udah mau 3 bulan lagi...

hmm...apalagi yah? Janji ketemuan para pecun yang gagal, akhirnya cuma ketemuan sama Arie doank. Entah kapan bisa reschedule lagi yah?

Trus juga kemaren ketemu sama si Rio, ade jelek yang suka ngilang gak jelas. Terakhir cuma say hi pas dia ultah, dah gitu entah dia kemana lagi. Cerita sedikit soal berantem lagi ma nyokap pas bonyoknya kesana. Tapi yang bagus adalah mereka sangat setuju sama pacar barunya itu. Seru ajah denger cerita dari dia, apalagi pas adegan cerita di lamar sama cwnya...bwahahahha...ada-ada aja deh!

I just wish for the best for all of you guys...:)

Sedangkan yang buat gue sendiri, gue pengen kuliah lagi tahun ini kalo emang bisa. Dan yang paling penting adalah gue mesti ngelunasin semua utang-utang gue yang mulai menumpuk neghhh...oohhh...ribet banged!!

Ada beberapa orderan yang masuk, yang emang mesti dah dipikirin juga gimana designnya. Ditambah lagi tawaran buka stand di Fakultas Sastra bulan April nanti. Semoga semuanya bisa lancar deh! Amin.

So, what's new with you, guys?
Any other exciting stories to tell?? :)

Share:

0 comments