WHADDUUPP??!!

Fiiuhhh...lama banged gak update. Karna emang dah gak bisa lagi onlen dengan bebas, ditambah juga males menulis karna gak tau apa yang mau ditulis.

Tapi hari ini kayaknya in the mood buat nulis deh, so, here I am...

Tadi abis gosip sama Rhe, wedew seru banged, ngomongin orang gila yang gak waras-waras...heuheuhe...bisa-bisanya ada orang kayak gitu yah?

Ada kejadian aneh deh, yah terserah deh mo dibilang apa, tapi gue percaya suatu tanda yang suka dikasih tau sebelumnya sama mata gue. heuheuheu...gimana yah? Hmm...kemaren itu mata kiri gue kedutan gitu, biasanya gue akan ketemu sama temen yang udah lama gak gue temuin. Dan ternyata bener ajah loh, kemaren si Indro tau² telp & dia lagi ada disekitar kantor, ya gue suruh ajah dia dateng, lumayan juga catching up dari jam 1 ampe jam setengah 3 gitu...heheh...

Tapi selain itu juga ada lagi yang bikin gue makin seneng, yaitu mata sebelah kanan gue juga kedutan. Kalo yang ini biasanya gue bakal dapet duit. hohoho...seneng dong gue, entah dari mana deh pasti ada ajah yang dateng...
Ternyata emang hari ini Jum'at dan biasanya kita terima duit dari kantor...heheheh...jadi yah lumayan deh, gue pikir bakal dapet duit tambahan, gak taunya...

Itu 2 hal yang emang menurut orang aneh, tapi gue gak pusing siy, selama itu hasilnya gak negatif di gue. Gak pusing ajah...hehehe..

Jadi tempat curhat kadang ada enaknya juga, bisa belajar dari berbagai macam situasi yang di hadapin sama orang yang curhat, yang emang butuh banged orang untuk mendengarkan mereka, tapi setelah itu yang bikin gak enak kadang adalah mempertahankan cerita itu.

Terimakasih buat teman dan temin yang selama ini masih percaya sama mei untuk curhat :)

Tadi makan siang bareng Yovita, di Setiabudi Building. Udah lama gak ketemuan, dia ke kantor sekalian tuker faktur tagihan, dan kita makan ditempat yang semua makanan yang kita pesen gak enak! hiks, karna nyobain tempat baru di Chatter Box, pengen tau gimana ehh malah gak enak sama sekali makanannya.
Not going there again for the 2nd time deh...

Ada yang udah nonton GARASI? Hari ini mereka manggung di Liquid Room, Citos lohhh...:D
*bantuin Rina promosi...ehehe...

Apa lagi yah? hmmm..banyak banged kayaknya yang pengen di curhatin disini...hmm...oh iya, tadi pagi ribut lagi ma nyokap dengan masalah yang itu² lagi...akh bete! Bodo amad deh!

That's all for now!

Share:

0 comments