Buat Netware...ini memang buat nyampein perasaan kalian berdua, tapi akan lebih bagus kalo ada kata2 dari kalian sendiri di puisi yang akan kalian pilih buat di undangan nanti. jadi ada sedikit khas gitu...loh....hope you like it...ini udah sedikit di edit... enjoy..
=======

Tidak ada kata romantis, hadiah atau lagu yang dapat mewakili perasaan yang kurasakan terhadapmu saat ini.
Aku hanya seorang anak manusia yang terlahir tidak sempurna.
Yang tidak sanggup bersanding bersama bayanganmu sekalipun.
Tapi aku punya hati,
Aku punya keinginan,
Dan aku juga punya harapan,
Kejujuran serta kesetiaan
Yang dapat kupersembahkan dan kupertaruhkan dihadapanmu...
Sampai tiba waktunya dunia ini tidak menginginkanku demikian juga dirimu...
Maka aku akan pergi, menghilang dan tak terjamah...
Demikianlah...
Aku hanya ingin kau tau...
Dirimu selamanya...

MW, 1 Juli 2003, 13:46 -In heaven- (edited July 8, 2003)

Share:

0 comments