Ada seorang teman dari Forum yang minta dibuatin surat cinta waktu itu...so..ini hasilnya...;)
=====

2LO4UM8 wrote:
no, hehehe gak harus di inggris.
misal nya dikao nulis surat untuk seseorang
untuk mengungkapkanya lewat kata2..
sayang dan peduli tapi gak cinta..
puitis dikit jg boleh hehe..
+ the patuh hati part juga hehehe..
baek dhee.. '
buatinnnnnn hehehehe


buatin yah?? Dikirim apa dari OZ?? dicoba dulu yah...semoga sesuai...
========

Kata-kata ini tidak mudah tertulis oleh tanganku, tidak semudah pada saat kau membacanya sekarang. Tapi aku berusaha untuk mengungkapkannya padamu lewat tulisan ini. Mungkin benakmu bertanya ada apa denganku saat ini? Demikian juga sebenernya aku bertanya pada dinding-dinding sepi dalam kamar. Sampai akhirnya ku ambil pena dan menuliskan ini untukmu.

Jangan salahkan kata-kata atau tulisan yang kau baca saat ini, karna hanya ini yang dapat kulakukan 'tuk dapat ungkapkan rasa hatiku...aku percaya bahwa kau dapat mengetahuinya sekarang, bahwa aku sayang kamu dan benar-benar memperhatikan dirimu.
Namun, jika itu semua merupakan cambuk bagi diriku, maka aku akan mencoba menjauh dari jangkauan cambuk itu, agar kau dapat tenang dan aku dapat menghela napas, melihat kau kembali tersenyum menatap duniamu...

I do care for you,
Andre


Share:

0 comments