Yang tak Terkatakan

Dearest SetiaKu,

Mungkin kata sayang hampir tidak pernah kau ucapkan dengan gamblang didepanku, sekarang aku tau bagaimana rasanya...sesuatu yang tidak diucapkan, tetapi diucapkan pada saat yang tepat membuat hati ini goyah dan bulir airmata terharu mengalir dari pipiku...

"Aku juga sayang kamu", ujarmu tadi malam...Kereta senja telah membawamu pergi, walau hatiku tak rela dan jiwaku menangis. Tapi aku tau kamu pergi untuk merangkai masa depanmu, itu yang membuatku bahagia dan rela untuk melepasmu pergi...

Semua sisi jalan dikota ini membawaku pada dirimu, airmata tak terbendung, tapi aku tau bahwa aku akan punya kekuatan untuk menahan rintihan jiwaku ini. Setelah kutahu kabar, bahwa kau akan bahagia disana...Sebentuk cincin melingkar dijemariku saat ini, hanya itu yang kau tinggalkan...sisanya hanya tersimpan dalam hati dan memoriku rapatrapat...

Akankah kau kembali? *sigh

Mencintaimu,
=Hening=


MW, Rabu, 5 November 2003, 10.08
======
Kutak sanggup...bila aku jauh...dari dirimu..
(Song by Mayangsari)

Share:

0 comments