THE LANGUAGE OF WATER CRYSTALS


Manusia adalah mahkluk yang terdiri dari air. Berbagai macam penelitian bicara, bahwa kita bisa hidup tanpa makan dalam beberapa hari, namun tidak bisa hidup tanpa air, dalam waktu beberapa jam. Mungkin, bisa coba dicari informasi lebih lanjut di dunia maya. 

Kali ini, saya ingin membahas mengenai sebuah topik yang cukup menarik, yaitu bahasa air. Mungkin begitu saya menamakannya, karena sifatnya yang cukup unik. Sehingga, saya juga memberikan istilah seperti itu agar mudah diingat. Tidak sengaja saya membaca dan mengetahui informasi mengenai ‘bahasa air’ ini. Kemudian, terketuklah jiwa menulis saya, untuk bisa membaginya dengan kalian.

Yang pasti, ini bukan bicara ‘klenik’, melainkan penelitian yang memang sudah dipelajari oleh seorang doktor di Jepang sana. Secara tidak sengaja beliau, meneliti bahwa air selain bisa sebagai racun, bisa juga sebagai penyembuh. Salah satu penelitiannya adalah memberi ‘kata’ pada botol air, dan meneropongnya lewat mikroskop. Apakah yang terjadi?


Silakan dilihat beberapa gambar indah, dari hasil penelitian beliau disini. Amazing isn’t it?



Jika ingin tahu lebih jelas, boleh dicoba untuk langsung masuk ke website beliau, yang sudah di link di judul yah! Semoga dengan belajar ini, kita bisa lebih perhatian, dengan apa yang kita dengar, lihat, dan ucapkan pada orang disekeliling kita, terutama mereka yang kita sayangi.

Selamat mencoba ini dalam hidupmu yah!

Share:

0 comments