HAPPY MAYDAY

Akhirnya setelah sekian lama, kami sebagai bangsa yang merdeka, bisa juga merasakan 'Labor Day' sebagai hari Nasional. Saya merasa bersyukur, dengan keputusan pemerintah ini, karena tahuntahun sebelumnya; saya selalu menggunakan cuti tahunan sebagai rasa simpati saya 'merayakan' Hari Buruh ini.


Sebelum dinyatakan libur, para pendemo biasanya sudah merencanakan demo buruh besarbesaran. Namun, entah mengapa hari ini, tahun ini, hal seperti itu tidak terdengar gaungnya. Saya bersyukur akan hal ini, bukan saya tidak bersimpati dengan nasib kaum buruh. Namun, sekarang sebagian besar tuan tanah sudah bisa mengerti akan kesejahteraan para pekerjanya. Semoga suatu saat bukan hanya sebagian, melainkan semua para tuan tanah bisa memberikan kesejahteraan pada para pekerjanya.



Sedikit bacaan mengenai sejarah hari ini, bisa dibaca di http://id.wikipedia.org/wiki/Hari_Buruh semoga bisa sedikit memberikan tambahan ilmu informasi.
 


Dear Lord,
Thank you for today and for taking care of me 37 years!
I'm glad I will always have you in my life.

Share:

0 comments