THE VIEW

Saya sedang kebetulan bertugas di sebuah apartemen di bilangan selatan Jakarta. Melihat  pemandangan polusi kabut mengambang di atas horison. Membuat saya ingin mengabadikannya.

Dengan kaki bergetar, saya beranikan diri pelanpelan melangkah menuju pinggir balkon. Lalu, mencoba mengambil gambar ini, kemudian saya berpikir lagi. Betapa menakjubkan pemandangan malam hari dari atas sini. Selanjutnya, dalam benak saya malah terlintas adegan film Spiderman yang sering sekali terjun dari pinggiran gedunggedung tinggi.

Saya bergidik kemudian mundur teratur, menjauh dari tepian pembatas.

Buat saya, lebih baik memiliki rumah dengan pekarangan besar dan menginjakkan kaki di Bumi pertiwi, dibandingkan tinggal dalam kotak beton besar tanpa tanah untuk berpijak.

Call me old fashioned, but that's just me.

Kamu sendiri, gimana?

Share:

2 comments

  1. Knpa ga coba aj glayutan kya Spiderman, kan keren loh! Sapa tau sjak saat itu klo ke kntr tggal glayutan aj, LOL!!

    *Kidding

    BalasHapus
  2. i have no problem living in apartment,if it necessary and i do not have any options :-)

    Home is where the heart is ... no matter is it in the apartment or 'rumah menjejak di bumi'

    :-)

    BalasHapus