A BRAND NEW YEAR

Musim hujan adalah salah satu musim yang saya sukai. Belakangan hujan makin ‘menggila’ tapi saya semakin senang. Saya menikmati suasana setelah hujan, sedang hujan dan apapun yang berhubungan dengan hujan.

Entah mengapa. Ada saat dimana pagi buta, hujan mengguyur Bumi begitu deras. Ingin rasanya bangun dari dalam gelungan selimut dan berlari keluar untuk menari bersama hujan. Tapi, hanya menjadi ide gila yang belum terlaksana. Saya masih lebih senang bergelung bersama selimut tebal yang hangat.

Musim hujan juga membuat saya dapat memakai bajubaju tebal dan panjang saya. Menghangatkan badan sambil bergaya dan tidak terlihat salah kostum sama sekali. Seperti halnya orang luar negeri memiliki baju musim dingin, maka saya memiliki baju musim hujan.

Pokoknya menyenangkan deh!

Apa kabar semua? :)

Share:

8 comments

  1. ah hujan bikin sepatusepatu kerenku basah dan lusuh huhuhu hiks...

    BalasHapus
  2. hujan bikin banjir...hiks hiks...
    tapi mbak Mungil mirip kodok ya...seneng hujan2an...hehehehe...

    BalasHapus
  3. @Enno,
    lagian lagi hujan pake sepatu keren, pasti salah kostum...:D

    lagi ujan pake sendal jepit ato telanjang kaki! :D

    @Arch,
    hueheu...gpp deh, biar kayak kodog juga :)

    BalasHapus
  4. saya juga suka hujan, apalagi kalau dinikmati di dalam rumah sambil tidur-tiduran...tapi hujan juga bikin saya repot ;p

    BalasHapus
  5. hujan pun satu keindahan,yang patut di syukuri,lam kenal aza yah mba yang mungillllllll ( ?????????????????????? )

    BalasHapus
  6. menari bersama hujan...
    ah, aku merindu saat-saat seperti ini di masa lalu..

    BalasHapus
  7. hujan adalah anugerah,
    and i always enjoy its pour ..

    BalasHapus
  8. saya jg salah satu penggila hujan
    senang rasanya mampir ke tempat pencinta hujan
    menari bersama hujan, kapan lg ya bisa seperti itu

    salam kenal mbak

    BalasHapus