WHERE ARE YOU, INSPIRATION?

Sudah lama rasanya jarijari ini gatal untuk menulis. Tapi rasanya susah sekali untuk memulai menulis. Entah menulis apa. Seorang teman berkata jangan dipaksakan kalau memang tidak punya gairah untuk menulis, karena apapun itu hasilnya tidak akan maksimal.

Memang benar!
Tapi aku lagi ingin menulis!

Setia sudah menulis bagiannya, membaca isinya seakan iri dalam hati ini.
Kapan yah aku bisa menulis seindah biasanya lagi? Karena selama ini sumber inspirasi yang kudapatkan memang karena keberadaan dirinya. Mungkin saat ini pun tulisan ini terangkai karena percakapan dalam bentuk huruf yang terbagikan.

Sumber inspirasi seakan melayang entah kemana, padahal layaknya seorang penulis seharusnya bisa menceritakan segala macam hanya dengan mendapat sedikit ide saja.
Tapi entah kenapa saat ini mungkin inspirasi sedang tidak ingin mendekatiku.

Kemanakah perginya inspirasi?
Mungkinkah aku sudah tidak dapat menulis lagi karena inspirasi pergi dariku?
Akankah ia kembali lagi padaku?

Aku hanya berharap ia tidak pergi selamanya, karena aku tak mampu kehilangannya.

PS:
apa yang dirasa biasanya tidak seperti yang terlihat, demikian juga sebaliknya.

Share:

0 comments