= TOMORROW WILL BE BETTER =

= Esok PASTI Lebih Baik =

Desau angin berhembus menerpa rambutku yang sudah mulai memanjang. Aku menatap langit begitu biru dengan gumpalan putih bergerak terbawa angin.

Keluh

Tidak. Aku tidak boleh mengeluh hanya karna hari ini tidak sesuai seperti yang kuinginkan. Aku yakin semuanya pasti ada maknanya.

Kembali terngiang dalam benakku teriakan dan sindiran dari mereka,

“Dasar perek!”
“Perempuan gak tau malu!”
“Emang enak kalo sering dipangku sama boss..”

tidak ada kata terucap untuk membalas apa yang mereka katakan, aku hanya dapat menyimpannya saja sambil tersenyum membalas cemoohan mereka. Buatku semua itu tidak penting! Yang penting adalah sikapku tidak seperti apa yang terlihat oleh mereka, dan hanya Tuhan dan si boss itu yang tau :)

semua orang bilang jalan menuju puncak itu gak gampang, salah satu yah inilah. Harus betah mendengarkan segala ucapan yang buat kuping merah, tapi aku tetap sukacita menghadapi itu semua koq. Karena aku tau bahwa ada rencana besar dibalik itu semua!

“Gue bingung deh, Vin. Kenapa loe gak pernah bales siy, omongan nyinyir tuh semua nenek sihir?” ujar Lala

Lala adalah teman terbaik yang bisa aku ajak curhat dineraka ini. Si ceriwis nan manis yang bisa mengerti apa yang ku rasakan, mungkin karena umur kami gak beda jauh yah...
Entahlah apa yang membuatnya dekat, tapi aku bersyukur karna setidaknya aku memiliki teman ditempat yang kurasa tidaklah begitu kekeluargaan.

“Yah, kan seperti kata pepatah, La. Anjing menggongong kafilah berlari. Ngapain juga gue ladenin anjing ngegonggong, bisa dibilang gila gue kalo bales ngegonggong...”

Kami berdua terbahak. Cuma saat makan sianglah kami berdua bisa bicara sedikit lepas.
Rokok dijariku sepertinya sudah mulai habis. Ku tiupkan asap terakhir dan ku matikan sumber penyakit itu.

TEEEETT!!

Klakson mobil sialan itu, membuyarkan lamunanku akan hari ini. Kembali aku berjalan menuju tempat makan itu, rencananya makan enak hari ini. Biarlah apa yang terjadi hari ini hanya akan menjadi kisah baru dalam hidupku.

Hmmm...terbayang brownies coklat bertabur es krim vanila kesukaanku.

Sambil membayangkan itu kupercepat langkah kakiku.

Selamat tinggal hari ini
Selamat datang hari esok!

Aku YAKIN hari esok PASTI lebih baik!

Share:

0 comments