HAPPY BIRTHDAY, WARDARINA!

Hope you find what you're looking for in life as another year add up to your age, more wiser in handling everything especially boys *HA!
Wish you all the best for the years to come...
Happy birthday, dear sista!


==================

Hari ini mencoba untuk menelpon si pecun satu itu, tapi sepertinya habis pesta gila²an tadi malam jadi gak mongken pagi² dah bangun hueheuheu *oops

Udah lama banged kayaknya males ajah nulis, gak ada inspirasi ato apa gitu. Untung hari ini Rien ultah jadi bisa punya alesan untuk menulis lagi...hehehe...

Saat ini gue berada dalam titik jenuh untuk bekerja, entah kenapa rasanya males banged untuk berangkat kerja, karna suasananya gak ada lagi yang berubah. MEMBOSANKAN! Itu intinya, gue bener² butuh suasana baru, terutama gue lagi bener² pengen banged bisa masuk extension taon ini. Tapi sepertinya berat banget dari segi keuangan...

Gue sedang menantikan keajaiban dari sisi yang satu itu, mungkin salah satunya dengan ikut kuis SUPER DEAL 2 MILIAR? *halah..halah...mei..* hueheuh...boleh dong orang berharap!

Terlalu banyak sepertinya yang berkecamuk dalam kepala kecil gue, dan seperti biasa efeknya bisa sampai ke perasaan gue yang juga lagi gak jelas, terlalu banyak pertanyaan dan terlalu banyak jawaban ajaib yang diterima dan tidak bisa diterima dengan atau tanpa akal sehat, semacam percaya gak percaya gitu kali yah...

Tapi saat ini gue cuma mau menikmati itu ajah...
walau cuma sesaat dan pada akhirnya gue tau akan menyesalinya tapi seperti biasa gak bisa hehehhehe...
karna itu dah resiko dari semua perbuatan yang gue lakukan sekarang...

eniwe, what's new with everybody? :)

Share:

0 comments