Well, kadang punya temen banyak itu enak dan seru. Tapi kadang juga bingung karna tementemen juga datang dari berbagai tempat yang beda, jadi mesti di klasifikasikan juga kalo ngumpul...kecuali tementemen yang agak AJAIB yang bisa langsung adaptasi klo di kenalin sama lingkungan baru, trus langsung asik ajah!!
hehehe...

Tapi kadang gak enaknya adalah kalo misalnya ada temen yang lagi sedih, tapi gak mo cerita. Dan kita juga kan gak bisa maksa dia untuk cerita ada apa, semua cuma bisa di lihat dari diary online ajah, entah masalahnya apa tetep juga gak mo cerita. Kadang kita kalo lagi bete juga pasti sikapnya begitu kali yah? Cuma kadang suka gak sadar aja gimana mo bersikap :)

Belakangan ini membaca dan merasa ada beberapa temen yang cukup dekat lagi ada masalah, dan semua masalahnya tidak jauh dari sikap 'menuduh' atas apa yang orang lihat dan orang 'baca'. Kalo istilah kerennya PREJUDICE. Yep, banyak banged orang yang punya sikap keq gitu sekarang, terlebih lagi banyak juga orang yang mencari sensasi dengan membuat heboh suatu lingkungan...hanya sekedar mencari perhatian...
entah apapun maksudnya itu...

Well, orang seperti itu mungkin memang sudah gak diperhatikan lagi kali yah? Sama orangorang terdekat...tapi KAMU yang memang mengaku menjadi temankuw...
Ada yang bisa dibantu agar dapat meringankan bebanmu sedikit saja??
*hugsss

Saat ini seperti bisa ngerasain apa yang kamu rasain, bete, kesel, nangis...
tawa getir...tapi TETEP harus berusaha kliatan tegar...karna buat apa juga semua ituw?? Toh gue kesel juga, kesel sendiri koq, gak ada yang peduli :)
heheh...bener kan gitu pikirannya?

Its ok, saat ini ambil waktu buat diri sendiri ajah dulu,
mungkin karna kebiasaan gak curhat kali yah, dan terlalu mendengarkan omongan orang,
kamu jadi stress sendir...well, friend...I'm here, if you need a shoulder to cry on!! dengan catatan kalo kamu masih bisa PERCAYA sama seorang Mei :)

That's all I can say..

Share:

0 comments