Kadang gak ngerti juga apa maunya orang...
semakin di diemin semakin ngelunjak gitu...entah apa maksudnya?
kalo katanya dia itu dikutuk karena bisa deketin cw mana ajah,
duh..maap deh...bukan gue orangnya hahaha...

Gue tak tertaklukan sama loe...maap ajah...
perasaan udah gak mo lagi temenan deh, trus itu juga bukan katakata yang gue ucapin,
tapi loe sendiri yang ucapin, anggep kita gak pernah kenal..so???

Apa maksudnya dengan say hi lewat sms? Mo ngasih tau nomer baru??
heuhueheu...BASI!!
oh bukan itu yah? hmm...trus apa? oh iyah, biar gue penasaran trus telp?
YUP!! you got it! udah kan denger suara gue? trus bantingan telp juga enak gak di denger?? wakakaka....aneh bener...

masih blum cukup juga?? KANGEN??? bwahahaha...makin ngakak deh...
apa maksudnya miss call malem²? Bukannya loe bisa tinggal pilih mo cw mana ajah,
bakal bertekuk lutut?? ha?? hahah...gak bisa lupain gue??
heuheuhe...mang enak...makanya jangan takabur, sekarang silakan jilat ludah anda sendiri yang sudah di lepeh :)

sorry gue udah sinis banged, karna gue gak tau lagi gimana caranya ngasih tau loe!!
STAY AWAY FROM MY LIFE!!
FOREVER!!...mungkin tar kalo gue dah dikubur boleh kali loe cari tau gue dikubur dimana...hahaha...

Share:

0 comments