TIME TO GRADUATE

Saya sudah mengambil keputusan penting dalam hidup, hari ini.

Akhirnya saya mengundurkan diri dari perusahaan tempat saya bekerja. Mengorbankan THR yang sebentar lagi dibagikan. Saya memilih untuk egois, kali ini saja. Tidak mudah untuk mengambil keputusan ini, namun saya merasa bahwa tidak mudah untuk berpurapura dengan perasaan saya sendiri. Lebih baik jika saya jujur, kepada diri saya sendiri.

Banyak orang bertanya kenapa dan mengapa, namun saya hanya menjawab apa adanya. Sudah tidak betah lagi berada di suatu tempat yang tidak bisa menopang orangorang yang berada didalamnya. Saya sangat menyayangkan sistem manajemen yang begitu berantakan dari sebuah perusahaan besar, hanya karena tidak ada yang bisa menjadi 'Ahok' didalam perusahaan itu.




Oleh sebab itu, saya mengambil keputusan yang bisa membebaskan, hati nurani saya. Dengan segala rasa percaya pada Yang Maha Esa, saya berdoa agar semuanya dilancarkan. Semoga keputusan saya tepat, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan apa yang sudah menjadi keputusan saya.

Semoga ini adalah tindakan yang tepat, dan bisa LEBIH membanggakan dalam hidup. Sampai detik ini, saya masih tidak percaya bahwa saya sudah tidak akan datang lagi ke kantor itu, esok hari. Tapi, saya berharap perasaan lega ini, akan diikuti dengan segala hal yang baik dan luarbiasa.

Semoga Tuhan memberkati hidup saya dan juga hidupmu!


Share:

1 comments

  1. Dear Meita,

    Gpp, Mei, anggaplah ini suatu bagian dari perjalanan. Suatu keputusan yang akan membuat perjalanan hidup lo kian berwarna dan bermakna kelak. Semangat ya! :-) Mau ngopi2 nggak? Be ready always.

    cheers,
    wsm

    BalasHapus