DAMN VIRUS!!

AAAAAARGGGGGHHHH!!!
Bete abissssss...gila gue stress 2 hari ini, mana internet koneksinya keq dodol, ditambah lagi satu gedung kena virus rontokbro, sialan!! Apalagi komputer gue juga kena dari USB orang, yang bikin folder option gue di bar tools itu ilang!!!

Walhasil, kerjaan kantor gue yang emang ada modenya hidden itu juga ikut raib!! ANjreeettt...mana IT dodol semua keq gini, gak tau ape itu file idup matinya gue.....HA!

Untung ajah bos lagi cuti jadi gue masih bisa mundar mandir gak jelas narik² orang IT yang selalu jadi 'bintang' di kantor ini....arrggghh...udah semua antivirus gue coba, tapi tuh folder options gak nongol jugaaa....huhuh...anyone out there help mee plss...hik..hik...

Ini ajah bisa onlen n ngerocos gak jelas karna pake komputer bos yang akan nganggur cukup lama jadi seperti biasa setelah virus ilang otomatis IP akan gue ganti lagee...hueheue...

duhhh...pusing euy...auk dah!!

Just incase I dun come back and check this blog again, hope you all have a wonderful holiday and a great New Year's Eve parteeee...hehehe...

I know its kinda late, but still Xmas is in the air. Have a belated Merry Xmas to those of you that celebrate the occasion!!!

Btw, FINALLY!! The IT guy found my filesssss!! YESSSS!!!

Share:

0 comments